Promosikan Destinasi Unggulan, Disparbud Jabar Gelar West Java Sales Mission di Jawa Timur

Rizal Fadillah
West Java Sales Mission. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Jawa Timur menggelar West Java Sales Mission di Kota Surabaya, pada 22-23 Mei 2024.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mempromosikan potensi pariwisata dengan memperkenalkan destinasi unggulan Jabar, yang dikombinasikan melalui penawaran paket wisata yang lengkap kepada masyarakat.

Pemilihan Jatim sebagai lokasi pelaksanaan West Java Sales Mission bukan tanpa alasan. Sejauh ini, Jabar dan Jatim masih termasuk dalam wilayah unggulan wisata di Indonesia.

Oleh karena itu, perlunya memperkuat kolaborasi demi mengangkat potensi wisata, budaya, maupun ekonomi kreatif di kedua provinsi.

Gelaran West Java Sales Mission 2024 yang diselenggarakan di Kota Surabaya dihadiri 30 Seller yang terdiri dari Perusahaan Industri Pariwisata dan Asosiasi Pariwisata. Dalam kesempatan itu, lebih dari 12 Provinsi juga turut hadir sebagai buyer. Total estimasi minat transaksi yang terdata dalam acara tersebut bahkan mencapai Rp15 miliar.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network