Somasi Tak Halangi Semangat BB1%MC Gelorakan Bakti untuk Negeri

Rizal Fadillah
Bikers Brotherhood 1% MC atau BB1%MC. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Di tengah masalah hukum yang dialami, tak memadamkan semangat Bikers Brotherhood 1% MC atau BB1%MC untuk terus memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui program Bakti untuk Negeri.

Begitu disampaikan The Guardian Protect The Club BB1%MC, Boboy Yudha ditemui usai peringatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) 2024, di Taman Makam Pahlawan, Cikutra, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2025).

"Kegiatan ini adalah inisiatif kita sebagai rangkaian kegiatan khusus kami memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Dalam hal ini kita memasukkan kepada sebuah program bernama Bakti untuk Negeri di club kami," ucap Boboy.

Boboy mengatakan, peringatan HKN untuk menghargai serta mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk menegakkan keberadaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Semua elemen, lapisan masyarakat dari tentara, polisi, masyarakat bersatu padu untuk kemudian membela tanah air. Beberapa para pejuang tersebut yang kita sebut patriot wafat atau syahid gugur saat mereka memperjuangkan wilayah jengkal per jengkal, tanah Negara Kesatuan Republik Indonesia," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network