Golkar-PSI Bahas Kerja Sama Politik 'Sister Party' hingga Persiapan Pilkada 2024

Rizal Fadillah
Pertemuan DPD Partai Golkar Jawa Barat dan DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jabar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jabar, Marshall Chandra beserta jajaran di Kantor DPD Golkar Jabar, Jl. Maskumambang No.2, Turangga, Kota Bandung, Jumat (31/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Golkar dan PSI membahas mengenai kerja sama politik. Termasuk dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

"Pada siang hari ini kami menerima kunjungan silaturahmi dari DPW PSI Jawa Barat dalam rangka tentu kita bertukar pikiran sebagai sesama partai yang kemarin berjuang dalam Koalisi Indonesia Maju terutama di Jawa Barat," ucap Ace.

"Kami telah menghasilkan kemenangan secara signifikan bagi kemenangan Prabowo-Gibran. Kami tentu ingin kerja sama ini terus kita tindaklanjuti," tambahnya.

Ace mengatakan, pertemuan yang sama juga dilakukan ditingkat pusat, antara DPP Golkar dam DPP PSI. Pertemuan itu membahas gagasan tentang Sister Party, dimana Golkar dengan PSI sebagai sesama partai yang bisa terus bekerja sama untuk di parlemen.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network