Arak-arakan Persib Segera Dimulai, Pasteur Masih Lancar, Bobotoh Sudah Siap Menyambut

Agung Bakti Sarasa
Jalan Pasteur tampak lengang menjelang kedatangan Persib Bandung di Kota Bandung pada Sabtu (1/6/2024) siang ini. Foto: Persib.co.id

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Jalan Pasteur tampak lengang menjelang kedatangan Persib Bandung di Kota Bandung pada Sabtu (1/6/2024) siang ini. Berbeda dengan suasana biasanya, jalanan di sekitaran Pasteur terlihat ramai oleh para Bobotoh yang sudah bersiap menyambut tim kesayangan mereka.

Meskipun belum terlihat iring-iringan kendaraan Bobotoh, beberapa di antara mereka sudah memadati pinggir jalan untuk menanti kedatangan Persib. Para pedagang atribut Persib pun tak mau ketinggalan, memanfaatkan momen ini untuk menjajakan dagangan mereka kepada para Bobotoh yang antusias.

Berdasarkan pantauan sekitar pukul 10.00 WIB, arus lalu lintas di Jalan Dr. Djunjunan atau Pasteur masih lancar. Baik dari arah Gerbang Tol Pasteur menuju Kota Bandung maupun sebaliknya, kendaraan masih dapat melaju tanpa hambatan.

Perjalanan Persib dari Padalarang ke Bandung diperkirakan akan memakan waktu sekitar 2 jam. Rute arak-arakan akan dimulai dari Gerbang Tol Pasteur, melewati Jalan Pasteur, Jalan Sudirman, Jalan Merdeka, Jalan Asia Afrika, Jalan Braga, dan berakhir di Gedung Sate.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network