Tingkatkan Hubungan Emosional, Iconnet Nonton Bareng Pelanggan Setia di Garut

Rina Rahadian
Iconnet kembali melakukan roadshow nonton bareng pelanggan CONI, kali ini bertempat di XXI Ramayana Mall Garut pada Sabtu (1/6/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.idIconnet kembali melakukan roadshow nonton bareng pelanggan CONI, kali ini bertempat di XXI Ramayana Mall Garut pada Sabtu (1/6/2024). 

Road show nonton bareng ini adalah bentuk engagement dengan pelanggan Iconnet atau yang biasa disebut Neticon khususnya di wilayah Jawa Barat. 

Garut adalah kota kedua dari Roadshow event nonton bioskop bareng bersama Neticon untuk pelanggan wilayah Jabar. Sebelumnya PLN Icon Plus sukses menggelar event serupa di Sumedang.

Vice President Manajemen Penjualan Ritel, Bapak Wuri Yulianto menyampaikan bahwa Program Nobar Bioskop Bareng Pelanggan ini adalah untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan setia Iconnet. 

"Kami berkomitmen untuk tidak hanya meningkatkan kehandalan jaringan, tetapi juga mempertahankan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan memberikan pengalaman terbaik dalam setiap interaksi, Salah satu yang saat ini sedang dilaksanakan adalah event "Nonton Bareng Iconnet", kami berusaha tidak hanya sebagai penyedia layanan, tetapi juga mitra dalam perjalanan pelanggan kami”, beber Wuri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network