Shoku Dozo, Restoran Khas Jepang Baru di Grand Tjokro Premiere Bandung!

Abdul Basir
Makanan Jepang (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id -Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung dengan bangga mengumumkan pembukaan restoran Jepang terbaru, Shoku Dozo, yang terletak di lantai 10, North Tower hotel, yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.211-217, Bandung. 

Dengan mengusung konsep casual dining dengan open kitchen, restoran ini menghadirkan pengalaman kuliner Jepang dengan suasana yang elegan dan nyaman.

Shoku Dozo menawarkan beragam hidangan Jepang klasik dan kontemporer, seperti sushi, sashimi segar, ramen, donburi dan masih banyak menu lainnya yang menggugah selera. Semua menu juga dikategorikan halal, sehingga dapat dikonsumsi oleh semua kalangan.

“Pembukaan Shoku Dozo adalah bagian dari komitmen kami untuk memperkaya pengalaman para tamu dengan cita rasa internasional," ujar Resident Manager, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung, Sahmad. 

“Kami berharap restoran ini menjadi destinasi favorit bagi para pecinta kuliner di Bandung dan sekitarnya, Chef kami juga memastikan setiap hidangan disiapkan dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dengan teknik memasak tradisional,” tambahya.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network