Bima Arya Mulai Buka Komunikasi dengan PKS, Bahas Pilgub Jabar

Abdul Basir
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya mengunjungi kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (10/6/2024). (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Bima Arya mengunjungi kantor DPW PKS Jawa Barat, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (10/6/2024).

Bima Arya mengatakan kedatangannya ke kantor DPW PKS Jawa Barat ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus menindaklanjuti surat rekomendasi dari PAN terkait pencalonannya di Pilgub Jabar.

Bima Arya mengaku dirinya diamanahi oleh DPP PAN untuk terus membangaun komunikasi dengan semua partai politik di Jawa Barat menjelang pilgub Jabar.

“Saya menjalankan juga SK rekomendasi dari partai untuk membangun komunikasi dengan semua termasuk dengan PKS,” kata Bima Arya, kepada wartawan.

Mantan wali kota Bogor ini mengatakan PKS dan PAN mempunyai kesamaan dan kepedulian yang sama terhadap potensi di Jawa Barat, maka dari itu kesamaan tersebut bakal dituangkan dalam pilkada mendatang.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network