Jadwal Timnas Indonesia di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, 10 Laga Krusial Menanti

Rizal Fadillah
Timnas Indonesia. (Foto: PSSI)

Seperti diungkapkan oleh pelatih Shin Tae-yong, seusai kemenangan atas Filipina bahwa Timnas Indonesia harus berusaha keras, fokus dan pantang menyerah pada babak ketiga untuk mewujudkan impian lolos Piala Dunia 2026.

"Memang kami sudah lolos ke ronde tiga, dan tidak ada lawan yang mudah bagi kami, apalagi tim kami berada di ranking 134. Jadi bisa dibilang kita tim yang paling lemah," ucap Shin Tae-yong.

"Tapi saya akan tetap berusaha mencapai mimpi saya dan kami tidak akan mudah menyerah. Kami akan mempersiapkan tim ini agar semakin baik dan berusaha semaksimal mungkin (di putaran tiga)," tambahnya.

Pembagian grup di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akan dilakukan pada 27 Juni di Kuala Lumpur Malaysia. Setiap negara termasuk Indonesia nantinya akan melakoni sepuluh pertandingan, lima laga home dan lima laga away.

Berdasarkan kalender AFC, jadwal babak ketiga kualifikasi Zona Asia FIFA World Cup 2026 bergulir pada 5 dan 10 September 2024, lalu 10 dan 15 Oktober, dan pertandingan selanjutnya pada 14 dan 19 November.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network