Sambut Indonesia Emas 2045, Kawani Academy Siap Bangun Potensi Diri Anak Muda Sumedang

Rizal Fadillah
Peluncuran Kawani Academy. (Foto: Ist)

SUMEDANG, iNewsBandungRaya.id - Dalam upaya menyambut Indonesia Emas 2045, Kawani Academy resmi diluncurkan sebagai wadah yang akan menjadi kawan, teman, sobat, mentor sekaligus guru untuk membangun potensi diri anak muda di Kabupaten Sumedang.

Direktur Eksekutif Kawani Academy, Yustine Sajid mengatakan, masyarakat terutama anak muda akan dilatih menjadi manusia yang produktif dengan diberikan pelatihan berkala oleh para tenaga ahli handal di bidangnya agar mereka bisa bersaing di dunia usaha.

"Dengan berpijak pada ilmu, bersandarkan pada hati dan menunjukkan dengan aksi nyata, Kawani Academy lahir untuk turut membangun generasi gemilang menyongsong Indonesia Emas 2045 mendatang," ucap Yustine dalam keterangannya, Jumat (14/6/2024).

Dalam peluncuran ini, Putra Daerah Sumedang, Indra Jayaatmaja yang juga Plh Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora RI turut hadir sekaligus didapuk sebagai pembina Kawani Academy.

"Ayo bangkitkan petensi diri, karena setiap anak muda pasti punya potensi terpendam yang perlu diberikan wadah untuk berkembang maksimal," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network