Show Perdana, Lintas Resonan Sukses dengan Kolaborasi Danilla X Perunggu

Rina Rahadian
Show Perdana Lintas Resonan Danilla X Perunggu, Sabtu (15/6/2024).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lintas Resonan hadir sebagai wadah bagi para musisi dan pecinta musik yang memberikan semangat berekspresi dan bereksplorasi untuk melakukan sesuatu yang melampaui kebiasaan. 

Dalam rangkaian seri gelaran perdananya, Lintas Resonan menghadirkan kolaborasi musik lintas genre dari dua musisi bertalenta tanah air, yakni Danilla x Perunggu.

Gelaran perdana Lintas Resonan Danilla x Perunggu digelar di Loonar Bandung, Jl. Cigadung Raya Tengah No.16, Cigadung, Kota Bandung, pada Sabtu (15/6/2024).

Wendi Putranto, Representatif Lintas Resonan mengungkapkan rasa puasnya pada show perdana Danila X Perunggu ini. 

“Dari saya sendiri sih tadi saya puas, karena beberapa hal yang sangat berbeda. Kita tahu yah Danilla karakter musiknya kaya gimana, Perunggu yang rock seperti itu, ini bisa ngeblend, bisa menyebrang masing-masing musiknya, mereka bisa nyebrang tanpa ada banyak kendala yang saya liat,” bebernya.

Wendi juga menyampaikan, untuk show kedua Lintas Resonan Danila X Perunggu akan lebih ditingkatkan dari mulai lagu dan kolaborasinya.

Adapun pemilihan Danilla dan Perunggu dalam kolaborasi perdana Lintas Resonan ini karena melihat karakter keduanya yang cukup berbeda, sehingga akan menampikan sajian yang unik dan juga baru.

“Karena yang kita tau, Danilla kan Bossanova musiknya, mid tempo. Perunggu yang mengguncang dengan dinamika rock yang tinggi. Ini akan menjadi sajian yang menarik, karena belum pernah dilakukan sebelumnya di panggung-panggung apapun,” bebernya.

Selain itu, Wendi juga mengungkapkan terkait animo yang besar dari penonton di Bandung ini dalam gelaran perdana Lintas Resonan.

“Tiket Sold Out, 300 tiket malam ini, itu juga dalam waktu singkat terjualnya. Bahkan untuk yang show berikutnya mereka (Perunggu x Danilla) dua minggu lagi di Lawang Wangi (Bandung) juga almost sold out,” tandasnya.

Sementara itu, Danilla menyampaikan kesannya saat tampil di show perdana Lintas Resonan bersama Perunggu.

“Seneng, pasti seneng dan akhirnya memiliki panggung yang menyenangkan dan jenaka itu terwujud bersama Perunggu di Lintas Resonan,” tuturnya.

Hal ini juga senada dengan yang disampaikan, Adam Adenan, Bass dan Vokal Latar Perunggu.

“Seneng juga, seneng banget. Kita kan adoring banget Danilla dari dulu, dapat kesempatan collab tuh kaya dream comes true, terima kasih Lintas Resonan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, Lintas Resonan akan kembali menggelar shownya minggu depan di Cirebon dengan Barasuara x Sore.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network