Bukti Kemesraan Demokrat dan PDIP, Anjar Asmara Apresiasi Nanang Permana Maju di Pilkada Ciamis

Rina Rahadian
Ketua DPC PDI Perjuangan Ciamis H Nanang Permana menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacalon Bupati/Wakil Bupati Ciamis ke Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis H Anjar Asmara Rabu (19/6/2024). Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis 2024 pada November nanti, hubungan PDI Perjuangan dengan partai Demokrat tampaknya semakin mesra.

Hal itu terlihat saat Ketua DPC PDI Perjuangan Ciamis Nanang Permana menyerahkan berkas formulir pendaftaran untuk Bacalon Bupati/Wakil Bupati Ciamis ke Partai Demokrat Rabu (19/6/2024) siang.

Terkait hal itu, Ketua DPC Partai Demokrat Ciamis, Anjar Asmara mengapresiasi keseriusan Nanang Permana maju di Pilkada Ciamis dan mendaftar ke Partai Demokrat.

“Dengan pengembalian formulir pendaftaran Bacalon ke Partai Demokrat ini, artinya Pak Nanang serius mau maju di Pilkada Ciamis. Dan ketika beliau mendapat surat tugas dari partainya, beliau langsung bergerak dengan membuka kerjasama politik dengan sejumlah partai di Ciamis,” beber Anjar.

Adapun, soal peluang Nanang Permana untuk maju bersama Partai Demokrat Ciamis di Pilkada 2024, Anjar menyebut bahwa PDI Perjuangan sudah menjalin kerjasama politik bersama Partai Demokrat dan PKS.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network