Hasil Euro 2024: Timnas Italia Lolos Dramatis Usai Imbangi Kroasia 1-1

Rizal Fadillah
Timnas Italia vs Timnas Kroasia. (Foto: X)

Lagi, Pellegrini mencoba peruntungan di menit ke-36 tetapi sepakan mendatarnya ditangkap dengan mudah oleh penjaga gawang lawan. Tidak ada peluang berbahaya di sisa babak pertama. Skor 0-0 pun bertahan.

Memasuki babak kedua, Kroasia bermain lebih menyerang. Hadiah penalti diberikan wasit Danny Makkelie usai Davide Frattesi handball di menit ke-52. Namun, eksekusi penalti Modric diselamatkan Donnarumma di menit ke-54.

Akan tetapi, sang kapten menebus dosanya semenit kemudian. Tepisan Donnarumma membuat bola masih hidup dan kemudian diumpan ke kotak penalti. Sundulan Ante Budimir ditepis, lalu Modric memanfaatkan bola muntah untuk mencetak gol.

Tertinggal satu gol, Italia bermain kesetanan. Bastoni kembali mendapat peluang lewat sundulan dari jarak dekat tetapi bola melambung di menit ke-61. Mereka menyerang habis-habisan setelah itu demi terhindar dari kekalahan.

Kerja keras itu berbuah di menit kedelapan injury time. Sepakan Zaccagni sukses menaklukkan Livakovic sehingga skor 1-1 hingga peluit panjang berbunyi.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network