Deretan Properti Film Terjual dengan Harga Fantastis, Nomor 5 Helm Darth Vader

Rizal Fadillah
Helm Darth Vader. (Foto: net)

Karena itu penjualan merchandise Star Wars termasuk yang tertinggi. Enggak hanya marchendise, bahkan properti dalam film ini juga terjual dengan nilai yang begitu besar.

Darth Vader, salah satu karakter ikonis dalam film ini punya kostum yang unik. Helm, yang ia pakai jadi salah satu yang paling diincar oleh banyak penggemar.

Sampai akhirnya helm Darth Vader terjual dengan angka yang fantastis; USD 900 ribu. Bagi para kolektor dan pecinta Star Wars, uang sebesar itu enggak masalah demi tercapainya kesenangan pribadi.

6. Gaun Marilyn Monroe (The Seven Year Itch , terjual USD 4.6 juta

Merlyn Monroe, aktris yang satu ini dikenal sebagai aktris nomor satu di dunia. Namanya begitu terkenal dan selalu bisa menggaet banyak penonton.

Marilyn Monroe bermain dalam film The Seven Year Itch dan uniknya, gaun yang ia pakai dalam film itu terjual dengan harga yang sangat mahal.

Uang sebesar USD 4.6 juta pun digelontorkan untuk meminang gaun yang dipakai sang legenda, Marilyn Monroe. Tentu, hal ini jadi salah satu rekor properti film dengan penjualan paling tinggi sepanjang sejarah.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network