Warga Bandung Antusias Ikuti Pasadana Fun Aerobic

Abdul Basir
Pasadana Fun Aerobic, Minggu (30/6/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUING, iNewsBandungraya.id - Pasadana Fun Aerobic disambut antusias dan meriah masyarakat Bandung, Minggu (30/6/2024).Acara senam aerobik yang bertujuan untuk mempromosikan kesehatan dan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat. 

Senam aerobik telah lama diakui sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat, dengan manfaat seperti meningkatkan kesehatan jantung, stamina, dan mengurangi stres. 

Acara ini mengundang individu dari segala usia dan tingkat kebugaran untuk menikmati sesi senam yang energik dipimpin oleh instruktur berpengalaman.

"Ini merupakan komitmen kami di setiap proyek yang dibangun, harus bermanfaat bagi masyarakat dan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat sekitar kami mengadakan Fun Aerobic pada hari Minggu, 30 Juni 2024 di plaza parkir Kantor Pemasaran, " kata Project Director Samesta Pasadana,Aditiya Prio Singgih dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/6/2024).

Aditiya menambahkan, senam aerobic ini juga sebagai ajang silaturahmi yang sangat positif antara warga perumahan Pasadena sendiri dan masyarakat sekitar.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network