Infinix Gaming Beast Arena Season 2 Sukses Digelar, Wadah Gamer Bandung Unjuk Skill

Rizal Fadillah
Infinix Gaming Beast Arena Season 2 Sukses Digelar. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Brand teknologi yang dekat dengan kehidupan anak muda Indonesia, Infinix sukses menggelar season kedua dari Gaming Beast Arena di Point Beast Arena, Kota Bandung pada Sabtu (15/6/2024) lalu.

Berlangsung di Point Arena Bandung, Infinix Gaming Beast Arena menjadi salah satu rangkaian campaign Gaming Beast Hype Abis dari  Infinix GT 20 Pro 5G dengan prizepool sebesar Rp10.000.000.

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu mengatakan, setelah menuai sukses di musim pertamanya, Infinix akan menggelar kembali event Gaming Beast Arena di tahun ini.

"Season kedua dari Gaming Beast Arena merupakan komitmen kami untuk meramaikan ekosistem esports Indonesia dengan menghadirkan kompeitisi MLBB yang memiliki konsep unik. Kami berharap event ini menjadi wadah bagi para gamer muda Bandung untuk menunjukkan skill terbaiknya," kata Sergio dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Sama seperti gelaran sebelumnya, Infinix Gaming Beast Arena menghadirkan desain stage ala kompetisi pro player. Hal ini dilakukan Infinix sebagai upaya menghadirkan pengalaman kompetisi yang lebih nyata kepada para aspiring gamer.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network