Hasil Euro 2024: Menang Adu Penalti 3-0 atas Slovenia, Timnas Portugal ke Perempatfinal

Rizal Fadillah
Timnas Portugal. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Selasa (2/7/2024) dalam pertandingan Euro 2024 di babak 16 besar yang akan dibahas dalam artikel ini.

Timnas Portugal sukses melaju ke babak perempatfinal usai menang adu penalti kontra Timnas Slovenia. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Arena Frankfurt, Frankfurt, Jerman itu, berakhir dengan skor 0-0 sepanjang 90 menit dan babak tambahan.

Di babak adu penalti, Diogo Costa muncul sebagai pahlawan bagi Selecao das Quinas. Ia menepis semua penalti Slovenia dan membawa timnya unggul 3-0 sekaligus melenggang ke perempatfinal Euro 2024.

Jalannya pertandingan, gelombang serangan dilancarkan Portugal sejak menit awal ke pertahanan Slovenia. Ruben Dias sudah memiliki peluang di menit keempat. Namun, tembakannya dari dalam kotak penalti masih menyamping dari target.

Hingga menit ke-20, belum ada lagi peluang berbahaya dari Portugal ke pertahanan lawan. Sebuah peluang dimiliki Cristiano Ronaldo di menit ke-30 tetapi sundulannya terlalu lemah hingga mudah ditangkap Jan Oblak.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network