Intip Fitur Baru Galaxy AI di Galaxy Z Fold 6 dan Flip 6, Kece Abis!

Rizal Fadillah
Samsung Galaxy Z Flip6. (Foto: Ist)

Galaxy Buds3 Series: Memperluas Pengalaman Serba Terkoneksi melalui Galaxy AI

Dengan kekuatan Galaxy AI, Galaxy Buds3 Series menghadirkan pengalaman komunikasi yang baru. Saat mengikuti kelas berbahasa asing, pengguna dapat mengaktifkan Interpreter dalam mode Listening di Galaxy Z Fold6 atau Z Flip6 yang terhubung dengan Galaxy Buds3 Series yang terpasang di telinga pengguna.

Jadi, pengguna bisa mendengarkan hasil terjemahan dari penjelasan pembicara secara langsung melalui Galaxy Buds yang tentunya menghilangkan hambatan bahasa yang mungkin terjadi.

Galaxy Z Fold6, Z Flip6, dan Galaxy Buds3 Series akan tersedia untuk pre-order mulai 10 Juli 2024. Ketersediaan secara luas akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2024.

Galaxy Z Fold6 tersedia dalam warna Silver Shadow, Pink, dan Navy, sedangkan Galaxy Z Flip6 tersedia dalam pilihan warna Silver Shadow, Yellow, Blue dan Mint sehingga pengguna dapat memilih warna yang paling sesuai dengan gaya pengguna.

Pesan secara online melalui Samsung.com untuk mendapatkan Galaxy Z Series dengan warna-warna eksklusif, seperti Crafted Black dan White untuk kedua foldables serta Peach khusus untuk Galaxy Z Flip6.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network