Hadiri Turnamen Sepak Bola, Balon Bupati KBB dan Legenda Persib Disambut Antusias

Adi Haryanto
Bakal Calon Bupati Bandung Barat Jeje Richie Ismail atau Jeje Govinda bersama legenda Persib Atep dan Tantan saat menghadiri turnamen Gabungan Remaja (GR) Cup di Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, KBB. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - Masyarakat di Kecamatan Padalarang, menyambut antusias kehadiran bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jeje Richie Ismail atau Jeje Govinda.

Adik ipar Raffi Ahmad ini hadir bersama legenda Persib Bandung, Atep dan Tantan dalam turnamen Gabungan Remaja (GR) Cup di Desa Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, KBB.

"Gelaran GR Cup ini bentuk support sekaligus motivasi bagi generasi muda yang hobi bermain sepak bola," kata Jeje saat dihubungi, Jumat (12/7/2024).

Jeje memberikan kepedulian kepada generasi muda KBB yang mencintai dunia olah raga seperti sepak bola. Kehadiran dirinya selain untuk menyapa masyarakat dan mendengar segala aspirasi dari bawah, juga hadir untuk memajukan olah raga di KBB.

"Ini luar biasa, GR Cup sudah berjalan selama 13 tahun. GR Cup Cempaka Mekar merupakan acara gabungan komunitas setempat," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Jeje menyebutkan tidak hanya datang sendiri tetapi disertai para pemain legenda Persib Bandung. Yakni Tantan dan Atep yang sekaligus untuk menyapa masyarakat yang rindu akan idola mereka di Maung Bandung.

"Alhamdulillah, Kang Tantan ikut hadir, begitu pula dengan Kang Atep. Keduanya menyempatkan hadir bersama saya menyapa warga dan memberikan motivasi positif untuk perkembangan sepak bola di KBB," terangnya.

Menurutnya, banyak masyarakat yang ditemui menyampaikan apresiasi tinggi dengan hadirnya event GR Cup. Bahkan pada acara pembukaan turnamen, banyak warga yang menyempatkan hadir untuk melihat tim kesayangan mereka bertanding.

Melihat antusias masyarakat KBB terhadap dunia olah raga khususnya sepak bola, Jeje mengaku semakin terdorong untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat KBB.

"Insyaallah, kami akan ngasih apresiasi support tambahan untuk nanti pemenangnya," tandasnya.

Seperti diketahui, nama Jeje Jeje Richie Ismail atau Jeje Govinda banyak disebut-sebut akan maju di Pilkada KBB 2024. Bahkan baliho dan spanduknya sudah banyak beredar. Informasinya Jeje diusung oleh PAN dan diwacanakan akan berpasangan dengan politisi muda Partai Gerindra Tb Ardi Januar atau Kang Tebe(*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network