Sinyal Kuat Ibu Cinta Dukung Juwanda Jadi Wali Kota Bandung 2024

Agus Warsudi
Atalia Praratya atau Ibu Cinta menyampaikan sinyal mendukung Kang Juwanda jadi Wali Kota Bandung. (FOTO: ISTIMEWA)

"Semoga Kang Juwanda dapat berkontribusi lebih banyak apa pun yang nanti dia hadirkan untuk Bandung. Insya Allah ke depan kami akan berjuang bersama-sama untuk Jabar atau Kota Bandung lebih baik," ujar Atalia.

Atalia menuturkan, salah satu kontribusi nyata Juwanda untuk Bandung, adalah mengenai digitalisasi. Dulu Bandung tak dekat dengan digitalisasi, maka akhirnya saat ini telah hadir yang namanya command center dan IT lainnya di Bandung.

"Kita tak bisa jalan di tempat karena menghadirkan kebaikan itu. Maka harus melihat ke depan dan visioner. Sebab, untuk melahirkan orang-orang visioner sangatlah sulit. Saya berharap siapa pun yang menjadi pemimpin tak boleh berpikir jalan di tempat," tutur Atalia.

"Kita harus betul-betul kokoh secara fondasi agama lahir batin. Sumber daya manusia harus beretika, tahu cara bertoleransi. Intinya, yuk kita cari orang yang tepat mengatur Bandung tercinta ini," ucapnya.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Bandung Juwanda berharap segudang permasalahan di Bandung saat ini bisa secepatnya diselsaikan. 

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network