Warga Bandung: MNC Vision Networks Nobar Final Piala Eropa 2024 Seru Banget

Agus warsudi
Keseruan warga Bandung mengikuti kegiatan pondfit di acara Nobar Final Piala Eropa 2024 yang digelar MVN di Summarecon Mall Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Warga Bandung menyambut antusias acara nonton bareng (nobar) Final UEFA Euro atau Piala Eropa 2024 di Summarecon Mall Bandung yang digelar MNC Vision Networks (MVN), Minggu (14/7/2024). Mereka menilai acara berlangsung seru, sebab selain nobar juga ada kegiatan pondfit dan hiburan live musik.

Kegiatan pondfit tak hanya diikuti warga Kota Bandung tetapi juga dari Kabupaten Bandung Barat (KBB). Mereka tampak bersemangat mengikuti pondfit diiringi musik yang menghentak memacu adrenaline. Teriakan para peserta menambah seru suasana.

Uwie, warga Cibiru, Kota Bandung, mengatakan, senang mengikuti kegiatan pondfit karena sangat suka olahraga. Kegiatan ini menjadi hiburan menyehatkan.

"Kesannya menyenangkan, penuh dengan semangat. Soalnya, kegiatan ini (pondfit) gratis, gak dipungut biaya. Ini juga termasuk hobi saya," kata Uwie.

Rosita, warga Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB), mengatakan, acara nobar Piala Eropa 2024 yang digelar MVN menyenangkan karena diawali dengan pondfit. "Seru aja. Alesan ikut acara ini biar sehat," kata Rosita.


Uwi, warga Cibiru, Kota Bandung, peserta pondfit di acara Nobar Final Piala Eropa 2024 yang digelar MVN di Summarecon Mall Bandung. (FOTO: AGUS WARSUDI)


Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network