Harjoko Sangganagara Pastikan Lutfi Hafiyyan Calon Bupati dari PDIP

Ude D Gunadi
Calon Bupati Bandung dari PDIP Mochamad Lutfi Hafiyyan

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Bandung Dr. Harjoko Ssngganagara memastikan partai berlambang banteng itu akan mengusung Calon Bupati Mochamad  Lutfi Hafiyyan.

Kepastian ini did a pat setelah Inews Bandung Raya mengkonfirmasi melalui sambungan WhatsApp. "Iya kang," Mata Harjoko saat dikonfirmasi. Namun Harjoko memastikan Deng an partai apa akan berkoalisi. Yang jelas PDIP terus melakukan komunikasi Dengan semua partai.

Calon Bupati PDIP Lutfi Hafiyyan sendiri mengaku terus melakukan komunikasi politik Dengan partai-partai di Bandung. Lutfi Hafiyyan terakhir digadang-gadang akan berpaket dengan calon bupati Dari Partai Golkar Sahrul Gunawan, yang saat ini Wakil Bupati Bandung.

Dalam survey SMRC malahan pasangan Sahrul dan Lutfi memiliki angka survey yang tinggi, yakni sebesar 58,7 persen.

Pasangan ini dinilai ideal Karena merupakan pasangan muda. Karena ITU, Sahrul-Lutfi disebut-debut akan menjadi penantang yang kuat incumbent Dadang Supriatna. Pengamat politik Firman Manan malah menyebut pertarungan Pilkada di Kabupaten Bandung akan berlangsung sengit. ***

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network