Jelang Pilwalkot Bandung, NasDem Silaturahmi ke PDI Perjuangan

Abbas Ibnu Assarani
DPC NasDem Kota Bandung silaturahmi ke DPC PDI Perjuangan, Jelang Pilwalkot Bandung, Selasa (23/7/2024) malam. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Jelang Pilwalkot Bandung november mendatang, Partai Nasdem terus melakukan silaturahmi ke sejumlah parpol untuk membuka peluang  koalisi guna mengusung calon di Pilkada nanti.

Pada Selasa (23/7/2024) Malam, Partai NasDem berkunjung ke DPC PDI Perjuangan Kota Bandung, di Jalan Arcamanik Endah.

DPD NasDem datang ke PDIP dipimpin Ketua DPD NasDem kota Bandung, Rendiana Awangga beserta Sekretaris NasDem kota Bandung, Uung Tanuwidjaja, serta bakal calonnya yang hendak diusung, yakni M Farhan beserta rombongan pengurus NasDem kota Bandung. Kedatangan mereka disambut hangat jajaran DPC PDIP kota Bandung yang diketuai, Achmad Nugraha.

Sebagai tuan rumah, Achmad Nugraha pun menyampaikan bahwa kedatangan NasDem kota Bandung sebagai penghormatan dan penghargaan. Dia pun berterima kasih kepada jajaran NasDem kota Bandung yang berkenan hadir ke kantor DPC PDIP.

"Tentunya kami satu tujuan bagaimana kami menguatkan dan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita bersama. Tentunya, kami akan mencoba melakukan komunikasi tak hanya sekali, melainkan ke depannya akan dilakukan karena NasDem ini sudah datang ke sini, maka tentu kami nanti yang akan datang ke NasDem," ujar Achmad.

Achmad Nugraha berharap ada komunikasi dan pemikiran yang sama serta mendapat titik temu, sehingga bisa menuntaskan apa-apa saja yang telah dibahas dalam pertemuan tersebut.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network