Belasan Anak di Astana Anyar Bandung Ikuti Khitanan Massal Pegasus

Abbas Ibnu Assarani
Khitanan Massal Pegasus Mitra Abadi Refleksi & Kebugaran, Rabu (31/7/2024). (Foto: Abbas)

BANDUNG, INewsBandungraya.id - Pegasus Mitra Abadi Refleksi & Kebugaran  mengadakan Khitanan Massal di Jl. Raya Kopo No.38 B Panjunan Kota Bandung. Rabu (31/7/2024).

Khitanan Massal ini, Pegasus berkolaborasi dengan kelurahan RW 04 Panjunan Astana Anyar Kota Bandung. Sebanyak 15 anak ikut Khitanan yang digelar secara gratis.

Manager Pengelola Pegasus Adys Chinotz mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program bakti sosial pihaknya yang baru pertama digelar.

"Mudah mudahan ini menjadi agenda tahunan bagi Pegasus kedepannya untuk bisa membantu bagi orang yang tidak mampu," kata Manager Pengelola Pegasus Adys Chinotz, kepada wartawan. Rabu (31/24/2024).

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut berkeinginan menghilangkan stigma bahwa tempat pijat refleksi tidak selalu mengandung unsur negatif. 

"Kita di bidang jasa pijat refleksi, kita juga sebenarnya ingin mengikis sedikit stigma negatif ya, apa sih itu panti pijat, gitu kan ya, jadi itu sih sebenarnya tidak semua panti pijat itu negatif ya. Makanya Pegasus suka mengadakan donor darah, cek kesehatan, HIV, AIDS dan banyak lainnya," ucap Adys.

Selain sunatan massal, Adys pun mengungkapkan. Pegasus sudah mempunyai program-program yang digagas dan itu rutin dilaksanakan setiap bulannya.

Seperti, program Naskah Nasi Berkah yang dilakukan setiap hari Jumat, pembagian sembako setiap bulan yang dikoordinir oleh RW setempat, serta menjelang kemerdekaan RI mengadakan khitanan massal.

Andy Chinotz pun berharap walau pun Pegasus ini perusahan masih kecil, tapi kita mempunyai niatan besar kedepannya supaya acara ini bisa berkah, bisa membantu orang lain, dan berkala bisa rutin setiap tahunnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua RW 04 Panjunan Reza Setiawan Muharam, S.I.Kom merasa bangga, dan berterima kasih kepada pihak penyelenggara khususnya Pegasus yang telah mengajak dan berkolaborasi  dalam acara Khitanan Massal ini.

Reza berharap kedepannya lebih maju lagi, juga untuk kepedulian untuk warganya tetap ditingkatkan.

"Motivasi untuk Pegasus sendiri semoga usahanya lebih maju, lebih lancar, dan penuh keberkahan," tutur Reza. (*)

Editor : Abdul Basir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network