get app
inews
Aa Read Next : Mudahkan Langkah Ganjar-Mahfud, BAGAMA Jabar Gelar Doa dan Pengajian Bersama

Manfaatkan Libur Sekolah, Bunda Merah Putih Gelar Khitanan Massal

Kamis, 22 Juni 2023 | 21:16 WIB
header img
Relawan Ganjar Pranowo, Bunda Merah Putih (BMP) yang menggelar khitanan massal. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Bunda Merah Putih (BMP) memanfaatkan masa libur sekolah dengan kegiatan positif. Menargetkan 100 anak, khitanan massal digelar di Aula Masjid At Taufiq, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (22/6/2023).

Organisasi relawan Indonesia pendukung Ganjar Pranowo itu menyasar berbagai lapisan masyarakat dalam gelaran tersebut. Setiap anak mendapat paket berupa sarung, baju koko, tas, uang saku serta suvenir.

"Sunatan atau khitan itu sehat dan menjadi program kerja kami selain penyuluhan tentang pencegahan stunting serta pemeriksaan kesehatan secara gratis yang selama ini dijalankan dan akan terus dilakukan. Selain itu sebagai bagian kepanjangan program Presiden Jokowi dan calon presiden Ganjar Pranowo di 2024 dalam menebarkan kebaikan,” kata Ketua BMP, Angela Adriana Brigita dalam keterangannya.

Angela mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan tim petugas khitan profesional atau tim medis yang andal. Sehingga acara bisa terlaksana dengan lancar, aman, cepat sembuh, sehat, dan segera kembali beraktifitas seperti sediakala.

"Kegiatan juga mampu mempererat silaturrahmi sesama anggota dan masyarakat serta menguatkan kinerja organisasi sebagai mitra pemerintah. Semoga anak-anak yang telah di khitan menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia, anak sehat dan Indonesia hebat," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut