Target Menang di Pilkada, Partai Gerindra KBB All Out Kawal Kang Tebe

Adi Haryanto
Ketua DPC Partai Gerindra KBB, Pipih Supriati. Foto/Inews Bandung Raya

BANDUNG BARAT,iNews BandungRaya.id - DPP Partai Gerindra sudah memutuskan mengusung kader TB Ardi Januar (Kang Tebe) untuk maju di Pilkada KBB 2024.

Semua pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dipastikan solid bergerak untuk menjemput kemenangan, serta menjalankan perintah partai untuk memenangkan Kang Tebe di KBB.

"Kang Tebe sudah diputuskan partai menjadi calon bupati dari Gerindra, maka mesin otomatis akan bergerak dan satu suara mendukung Kang Tebe. Mulai dari pengurus tingkat kecamatan, tingkat desa, hingga sayap partai," kata Ketua DPC Gerindra KBB, Pipih Supriati, Senin (5/8/2024).

Pipih menegaskan, selain mesin partai akan bergerak, pengurus Gerindra di KBB juga akan mendampingi Kang Tebe untuk blusukan ke desa-desa, bertemu para tokoh lokal, hingga lapisan masyarakat.

Pengurus partai juga berkoordinasi dengan para caleg terpilih untuk ikut mengampanyekan Kang Tebe. Sehingga diharapkan masyarakat di KBB bisa lebih mengenal sosok Kang Tebe yang telah dideklarasikan menjadi bakal calon bupati KBB dari Partai Gerindra.

"Partai Gerindra di KBB punya delapan kursi dari lima Dapil. Kami sudah rapat fraksi dan dihadiri langsung oleh Kang Tebe, dan para anggota dewan terpilih akan membawa Kang Tebe keliling bertemu kostituennya," ucap Pipih.

Dirinya menambahkan semua kader Gerindra di KBB solid mendukung Kang Tebe. Karena itu, Pipih optimistis Kang Tebe akan memenangkan Pilkada KBB. Keyakinan itu bertambah kuat karena KBB merupakan basis suara Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

"Kang Tebe adalah salah satu kader kepercayaan Pak Prabowo. Kami ingin KBB ke depan menjadi lebih baik dan Kang Tebe bisa menjadi solusi dengan kualitas, kapabilitas, dan koneksi politik yang dimiliki," sambungnya.

Menurutnya, kemenangan calon dari Partai Gerindra penting untuk keberlanjutan pembangunan di KBB ke depan. Karena program di daerah tentunya akan selaras dengan program di pemerintah pusat.

"Kami berjuang sungguh-sungguh agar kemenangan di tingkat nasional dilanjutkan dengan kemenangan di tingkat daerah. Makanya kami optimistis bisa menjemput kemenangan di Pilkada KBB," pungkas Pipih. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network