Tandatagani MoU dengan MNC Kapital, bank bjb Genjot Transaksi Digital

Rizal Fadillah
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Potensi bisnis digital di sektor perbankan Indonesia semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi dan peningkatan penggunaan layanan digital oleh masyarakat.

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi mengungkapkan, bahwa digitalisasi di sektor perbankan tidak hanya mempermudah akses layanan bagi nasabah, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional bank. 

"Dengan digitalisasi, kami dapat memberikan layanan yang lebih cepat, aman, dan efisien kepada nasabah. Selain itu, digitalisasi juga memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak nasabah di berbagai daerah, termasuk di daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh layanan perbankan konvensional," kata Yuddy dalam keterangannya, Kamis (8/8/2024).

Manfaat pengembangan digital di sektor perbankan memang cukup signifikan. Selain meningkatkan, layanan digital juga memungkinkan bank untuk menawarkan produk dan layanan yang lebih personal sesuai dengan kebutuhan masing-masing nasabah.

bank bjb sendiri terus berinovasi dalam pengembangan layanan digitalnya. Pada tahun 2024, bank bjb meluncurkan beberapa inisiatif digital, termasuk aplikasi mobile banking terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pembayaran QR, transfer antarbank yang lebih cepat, dan layanan keuangan lainnya yang dapat diakses 24 jam.  

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network