Pertamina Foundation Lakukan Reforestasi dan Konservasi agar Umur Bumi Lebih Panjang

Agus Warsudi
Pertamina Foundation membuktikan komitmen Pertamina dengan melaksanakn reforestasi dan konservasi agar umur Bumi lebih panjang. (FOTO: ISTIMEWA)

“CCB menjadi pendekatan yang kami terapkan agar program kami memiliki dampak secara menyeluruh, baik terhadap kelestarian lingkungan dan keanekaragaman hayati serta kesejahteraan dan kemandirian masyarakat," kata Bulo, Jumat (9/8/2024). 

"Selain CCB, kami akan menekankan aspek Research melalui simposium, jurnal, maupun konferensi agar prinsip mengenai ESG maupun SDGs bisa dipahami dan diimplementasikan secara turun temurun,” ujar Bulo.

Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S Asngari mengucapkan terima kasih kepada perwira, stakeholders, dan masyarakat atas kepercayaan yang diberikan.

“Program-program kami tidak akan terlaksana tanpa kontribusi aktif dari para perwira, stakeholders terkait dan masyarakat lokal. Sebab kami meyakini pelaksanaan SDGs harus mengedepankan prinsip “no one left behind” untuk menjamin bahwa dampak positif yang diberikan bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan umur bumi lebih panjang,” kata Agus.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network