Perkuat Hubungan Dagang, 2024 Thailand Halal Product Business Matching Digelar di Indonesia

Rina Rahadian
Mrs. Hataichanok Sivara, Director of the Thai Trade Center Jakarta. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Dalam upaya memperkuat hubungan dagang dan ekspansi produk halal Thailand ke pasar Indonesia, Thailand akan menyelenggarakan 2024 Thailand Halal Product Business Matching.

Acara yang diadakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada tanggal 3 September 2024 ini diprakarsai oleh Thai Trade Center (TTC) Jakarta di bawah naungan Department of International Trade Promotion (DITP), Ministry of Commerce, Thailand Government,

Mrs. Hataichanok Sivara, Director of the Thai Trade Center Jakarta mengatakan acara ini memberikan kesempatan unik bagi para pelaku usaha Thailand untuk lebih memahami pasar halal Indonesia, salah satu pasar halal terbesar di dunia.

“Acara ini tidak hanya memperkuat hubungan dagang antara kedua negara, tetapi juga membuka peluang kolaborasi yang lebih luas di masa depan. Kami percaya bahwa melalui interaksi langsung dengan pelaku bisnis Indonesia, delegasi dari Thailand akan dapat memperluas jaringan mereka dan menciptakan peluang bisnis baru yang saling menguntungkan," paparnya.

2024 Thailand Halal Product Business Matching diharapkan menjadi peluang besar bagi para pengusaha produk halal Thailand untuk memahami lebih dalam tentang pasar halal Indonesia, sekaligus memperluas jaringan bisnis mereka di negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network