Bey Sebut West Java Festival 2024 Ajang Kembangkan Produk Asli Jabar

Rizal Fadillah
Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat akan menggelar West Java Festival (WJF) 2024 dalam rangka perayaan Hari Jadi Provinsi Jabar yang ke-79. Event tahunan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Sate, Kota Bandung, pada 21 - 25 Agustus mendatang. 

Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin mengatakan, melalui acara WJF 2024 ini, pihaknya ingin menunjukan bahwa Provinsi Jabar kaya akan sumber daya alam hingga destinasi wisata.

"Kami ingin menunjukan kepada warga Jawa Barat bahwa kita punya semuanya di Jawa Barat itu. Yang mau berwisata ga usah keluar provinsi, yang mau membeli produk juga banyak di Jabar. Seperti sepatu saya produk Kabupaten Bandung, jadi semua kita punya," ucap Bey dalam BEJA (Bewara Jawa Barat) Vol. 9 bertajuk 'West Java Festival 2024' di Taman Museum Gedung Sate, Selasa (20/8/2024).

Menurutnya, WJF 2024 ini juga menjadi ajang untuk bersama-sama mengembangkan produk-produk asli Jabar mulai dari kesenian, kuliner, dan yang lainnya.

"Kita lihat banyak seniman, UMKM jadi ya di sini kita tunjukkan bahwa kita betul-betul bersama-sama pemerintah dengan masyarakat kepada publik bahwa kita mampu menggelar festival yang sangat baik dan juga membanggakan," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network