bjb KGB Pisan, Solusi Praktis dan Inovatif Penuhi Kebutuhan Finansial ASN

Rizal Fadillah
bank bjb meluncurkan produk kredit digital inovatif, bjb KGB Pisan (Kredit Guna Bhakti Pinjaman ASN). (Foto: Ist)

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan, bahwa produk ini merupakan bagian dari strategi bank bjb untuk meningkatkan layanan digitalnya, terutama dalam mendukung para ASN.

"Kami memahami kebutuhan ASN yang semakin dinamis dan kompleks. Oleh karena itu, kami menghadirkan bjb KGB Pisan sebagai solusi praktis yang dapat membantu mereka mengelola kebutuhan finansial dengan lebih mudah dan cepat," ucap Widi dalam keterangannya, Rabu (21/8/2024).

Peluncuran bjb KGB Pisan juga sejalan dengan upaya bank bjb untuk terus meningkatkan kinerja kreditnya. Dalam beberapa tahun terakhir, bank bjb telah menunjukkan pertumbuhan yang positif di sektor kredit, terutama di segmen konsumer.

Strategi ini didukung oleh pengembangan layanan berbasis teknologi yang mempermudah nasabah dalam mengakses produk-produk perbankan.

Widi mengatakan, bahwa kredit digital bjb KGB Pisan diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan kredit bank bjb. Dengan kemudahan yang ditawarkan, bank bjb yakin bahwa bjb KGB Pisan akan menjadi salah satu produk unggulan yang diminati oleh ASN.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network