Grand Opening Madinah Safari Wisata, Tawarkan Layanan Haji dan Umrah Tanpa Antre

Agus Warsudi
Grand opening kantor baru PT Madinah Safari Wisata di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, KBB. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PT Madinah Safari Wisata menggelar grand opening kantor baru di Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat pada Senin (26/8/2024). Perusahaan biro perjalanan ini menawarkan layanan ibadah haji tanpa antre kepada masyarakat di Kabupaten Bandung Barat (KBB), Cimahi, dan Kota/Kabupaten Bandung. 

Direktur Utama PT Madinah Safari Wisata Muhammad Ghofur mengatakan, Madinah Safari Wisata siap melayani sepenuh hati dengan mengusung tagline ‘Haji Tanpa Antri’.

Muhammad Ghofur mengatakan, perusahaan biro perjalanan umrah dan haji ini hadir memberikan solusi terbaik bagi umat muslim di Indonesia, khususnya di KBB, Kota/Kabupaten Bandung dan Cimahi, yang ingin melaksanakan ibadah ke Tanah Suci.

"PT Madinah Safari Wisata adalah perusahaan tour and travel terdepan dengan layanan komprehensif bagi individu maupun grup, baik untuk destinasi domestik maupun internasional, termasuk ibadah haji dan umrah," kata Muhammad Ghofur.

Madinah Safari Wisata, ujar Muhammad Ghofur, didirikan pada 2000 oleh para profesional berpengalaman di industri pariwisata dan marketing. Perusahaan ini terus berkembang menjadi salah satu yang terbaik di bidangnya.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network