Pasca Daftar ke KPU, Pasangan ASIH Komitmen Satukan 3 Partai Pengusung

Abbas Ibnu Assarani
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie (ASIH) mendaftar ke KPU Jabar, Kamis (29/8/2024). (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie (ASIH) mendaftar ke KPU Jabar, Kamis (29/8/2024).

Pasca pendaftaran, pasangan yang diusung Partai PKS, Partai NasDem dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mensolidkan partai koalisi untuk memenangkan Pilgub Jabar mendatang.

“Oleh karena itu nanti akan dibangun antara partai politiknya akan merumuskan secara mendalam. Sehingga insyaallah strategi ini akan bisa, dari tiga partai pengusung ini akan betul-betul bisa sinergi satu sama lain,” ujarnya.

Selain itu, Syaikhu menyebut yang diinginkan dirinya dan Ilham Habibie adalah peran-peran yang saling sinergi satu sama lain. 

“Kita juga Insya Allah akan memberikan peran wakil yang secara signifikan, bukan hanya sekedar jadi ban serep gitu, kayak diam saja.  Pak Ilham punya kemampuan dan layak untuk bisa mengoptimalkan Jawa Barat," ucapnya.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network