Bawa Tagline Bandung Asik, Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya Akui Penuh Chemistry

Rina Rahadian
Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya menggelar Pesta Rakyat di lapangan Sukapura Kiaracondong yang dihadiri 1.800 undangan. 

Calon Wali Kota Bandung, Dandan Riza Wardana mengungkapkan Lapangan Sukapura Kiaracondong dipilih karena merupakan aspirasi dari masyarakat.

“Ya, karena kan saya bekerja buat rakyat saya harus tau kondisi rakyat dan Bandung itu kan tidak Dago saja, Braga saja, Bandung juga punya Sukapura yang harus kita sama-sama benahi,” ujar Dandan.

Selain itu, di Sukapura juga Dandan melihat adanya Sekolah dan TPS yang berdekatan, sehingga mengganggu suasana belajar mengajar.

"Harus kita Dandanan tempat ini ya, kita akan berkeliling dengan rakyat,” kata Dandan.

Dalam rangka pesta rakyat tersebut, Dandan berharap bisa mendapatkan berkah dengan meraih suara rakyat lewat kasih sayang yang diberikan.

“Bagi saya yang bisa meraih suara rakyat, yang bisa nyaah ka rakyat, yang bisa pang banyak-banyakna nyaah ka rakyat itulah pemenang nya, kita Bismillah aja mudah-mudahan ditempat ini semoga berkah,” ungkapannya.

Dalam kontestasi Pilwakot Bandung ini, Pasangan Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya membawa tagline Bandung Asik, yakni singkatan dari (Agamis, Sejahtera, Inovatif, Kreatif dan Kolaboratif).

Adapun untuk pakaian, Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya menggunakan pakaian putih dengan ikat.

“Ikat ini simbol bahwa kita ini kan kerja diikat dengan budaya, Bandung terkenal karena budaya nya, masyarakat Bandung yang someah, budaya Bandung yang ramah tamah dan sebagainya,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Wali Kota Bandung, Arif Wijaya mengungkapkan chemistry nya dengan Dandan Riza Wardana.

“Sama H. Dandan itu walaupun singkat tapi chemistry nya udah dapet, kami dipertemukan karena satu, ikatan yang sama ingin berjuang untuk Rakyat, karena kami hoyong ngabdi ka rakyat,” ungkapnya.

Arif juga mengatakan, bahwa ia dan Dandan telah kenal sejak lama, meski baru dekat akhir-akhir ini.

“Tapi kemistrina ntos ageung, karena kita sama-sama aktivis pemuda juga,” katanya.

Kedepannya, Pasangan Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya akan melaksanakan program ngadandanan Bandung, dengan membersihkan sampah yang ada Sukapura.

“Pertama, urang bersihan sampah, siga ayeuna tingali kenapa dititik sukapura karena dari teman-teman juga yang memberitakan kepada kami, eta caket sakola aya TPS nu bau, unggal dinten, Tah eta keudah jadi PR kami nu kudu di dandanan,” tuturnya.

Selain itu, Pasangan Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya akan melaksanakan program ngadandanan UMKM.

Editor : Zhafran Pramoedya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network