Yuk Intip Harga Isi Garasi Jeje Wiradinata Cagub Jabar Pengganti Anies Baswedan

Muhamad Fadli Ramadan
PDI Perjuangan resmi mengusung Jeje Wiradinata sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Barat dalam Pilkada Jabar 2024. Foto: Okezone

BANDUNG, BandungRaya.id  - PDI Perjuangan resmi mengusung Jeje Wiradinata sebagai calon gubernur (cagub) Jawa Barat dalam Pilkada Jabar 2024. Pengumuman ini sangat mengejutkan karena sebelumnya Anies Baswedan yang diusung PDIP sebagai cagub Jawa Barat.

Sebagai informasi, Jeje Wiradinata sebelumnya menjabat sebagai Bupati Pangandaran sejak 17 Februari 2016. Dirasa memiliki pemahaman mengenai kondisi wilayah di Jawa Barat, ia akhirnya diusung oleh PDIP untuk maju sebagai cagub Jawa Barat di Pilkada Jabar 2024.

Terlepas dari jabatannya dan pesta demokrasi yang akan diikutinya, Jeje Wiradinata juga diketahui penggemar otomotif. Itu dapat terlihat dari koleksi kendaraan yang berada di garasi rumahnya.

Berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Jeje pada 27 Maret 2024 untuk tahun periodik 2023, terdapat tiga kendaraan yang disampaikannya. Setidaknya ada dua sepeda motor dan satu kendaraan roda empat yang terdata atas namanya.

Dalam poin alat transportasi dan mesin yang ada di LHKPN milik Jeje Wiradinata, tiga kendaraan itu memiliki nilai Rp719,8 juta. Seluruh kendaraan tersebut didapatkan atas hasil sendiri alias dibeli dengan pendapatan pribadinya.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network