GWM Buka Dealer Pertamanya di Bandung Dengan Fasilitas Layanan 3S

Abbas Ibnu Assarani
GWM Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka dealer mobil di Pasteur, Kota Bandung, Peresmian dilaksanakan Senin (2/9/2024). (Foto:Abbas)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - GWM Indonesia memperluas jaringannya dengan membuka dealer mobil di Pasteur, Kota Bandung, Peresmian dilaksanakan Senin (2/9/2024).

Dealer GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.050 meter persegi. Dealer ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay. 

Dealer GWM pertama yang berada di wilayah Jawa Barat ini melayani 3S (Sales, Service, Spare Part) dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia dan untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

President Director Inchcape Automotive Indonesia, Khoo Shao Tze mengungkapkan dealer ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

“Inchcape, sebagai pemimpin distribusi otomotif global, semakin mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dengan memperkuat strategi kerjasama dengan brand yang fokus pada pengalaman premium, salah satunya adalah GWM Indonesia. Melalui pendekatan strategis yang berfokus pada planet, people, dan places, kami akan menghadirkan produk-produk berkelanjutan yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Langkah ini tentunya tidak berhenti sampai di sini saja, kami akan terus berusaha menjangkau pegiat otomotif di berbagai kota di Indonesia.” ungkap (2/9/2024).

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network