Siswa Angkasa Ukir Prestasi, Danlanud Husein Sastranegara Beri Apresiasi

Agus Warsudi
Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Alfian memberi apresiasi kepada siswa Sekolah Angkasa yang berprestasi. (FOTO: Pentak Lanud Husein Sastranegara)

Para siswa sekolah ini secara konsisten menunjukkan kemampuan terbaik mereka, lainnya.

"Saya sangat bangga denga yang telah dicapai para siswa. Penghargaan ini adalah bukti dari dedikasi para siswa, guru, dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pendidikan di Sekolah Angkasa," kata Annisa Alfian.

Dengan apresiasi dari Danlanud, ujar Annisa, diharapkan semakin banyak siswa yang termotivasi untuk mengukir prestasi lebih tinggi di masa mendatang, sehingga dapat terus membawa nama baik Sekolah Angkasa dan Lanud Husein Sastranegara. 

Para siswa yang berprestasi dari Sekolah Angkasa di antaranya adalah Ferryl Batara Putra (Kelas XI Mesin) dan Chiquitita Putri Melodi (Kelas XI-B) sebagai anggota Paskibraka Tingkat Kota Bandung.

Dvya Maulinda Mulyadi (XI-A), Kalya Chandra Kirana Fauzi (XI-A), Rentina Vannesa (XI-B), Laras Ramadhany (XI-B), dan Cindy Aila (XII-B) yang meraih Juara III Divisi National Intermediate Level II Senior dalam ajang Cheerlanding di Sport Center Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya; serta Falsyelo Azhar Maulana (8A) yang meraih juara satu Olimpiade Sains Pelajar Nasional.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network