5 Rekomendasi Kuliner Kaki Lima Enak di Kota Bandung, Wajib Kamu Coba!

Rizal Fadillah
Kuliner Kaki Lima Enak di Kota Bandung. (Foto: Humas Bandung)

Dengan lebih dari 100 stan makanan, tempat ini menawarkan berbagai pilihan, mulai dari makanan tradisional seperti nasi liwet, sate, hingga hidangan internasional seperti sushi dan pizza. Paskal Food Market juga menawarkan suasana yang nyaman dengan konsep outdoor yang asri.

4. Warung Sate Anggrek

Sudah terliat asap sate yang wangi, tepatnya di Jalan Anggrek, persimpangan Jalan Riau. Warung sate ini salah satu tempat kuliner kaki lima yang sudah lama eksis di Bandung. Warung ini terkenal dengan satenya yang enak, mulai dari sate ayam, sate sapi, hingga sate kambing.

Dibakar di atas arang yang menghasilkan aroma yang menggoda, sate di sini disajikan dengan bumbu kacang yang gurih dan sedikit pedas.

5. Warung Bubur Ayam Gibbas

Warung ini berlokas di Jalan Kebon Jati No. 187. Bagi masyarakat atau wisatawan yang mau mencari sesuatu yang hangat dan mengenyangkan di malam hari, Warung Bubur Ayam Gibbas adalah jawabannya.

Bubur ayam di sini terkenal dengan porsinya yang besar dan topping yang melimpah, mulai dari potongan ayam, cakwe, telur, hingga bawang goreng. Tempat ini sangat populer di kalangan warga lokal, terutama saat larut malam.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network