Raih Penghargaan IDN Fortune 100, bank bjb Berkomitmen Terus Berikan Kontribusi Positif

Rina Rahadian
bank bjb raih penghargaan IDN Fortune 100. Foto: Istimewa.

bukamata.id - bank bjb meraih penghargaan dari IDN Fortune 100 pada tahun 2024. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukan inovasi luar biasa, mampu menjaga kinerja, terus memperkuat bisnis secara berkelanjutan.

IDN Fortune 100 merupakan penghargaan yang diberikan oleh tim editorial independen dari Fortune Indonesia, untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang mampu menjaga stabilitas dan konsistensi pertumbuhan bisnis.

Setiap bulan Agustus, Fortune Indonesia menyusun dan menerbitkan daftar Fortune Indonesia 100, yang berisi peringkat 100 perusahaan teratas di Indonesia berdasarkan total pendapatan selama tahun fiskal dan menjadi ukuran keberhasilan serta pengaruh bisnis.

Perusahaan-perusahaan yang termasuk dalam Fortune Indonesia 100 dinilai sebagai sebagai pemimpin di industri. Fortune Indonesia 100 mengadopsi metodologi dari Fortune 500, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1955 atau 69 tahun yang lalu. Fortune 100 Gala 2024 juga menjadi ajang pertemuan para pemimpin bisnis paling berpengaruh dan inovatif di Indonesia. 

bank bjb, masuk dalam daftar Fortune Indonesia 100, dinilai berhasil memperkuat fondasi bisnis melalui berbagai strategi inovatif dan langkah strategis untuk memperkuat kinerja bisnis, termasuk pengembangan layanan digital, ekspansi pasar melalui program kemitraan serta penerapan manajemen keuangan yang efisien.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network