Resmikan Relokasi Kantor Cabang Bandung, Komitmen Manulife Indonesia Optimalkan Pelayanan

Rizal Fadillah
Manulife Indonesia meresmikan relokasi kantor cabang Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Manulife Indonesia meresmikan relokasi kantor cabang Bandung yang berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No.81, Kota Bandung, Senin (9/9/2024).

Peresmian relokasi kantor cabang Bandung ini dihadiri oleh Ryan Charland selaku Presiden Direktur Manulife Indonesia, Novita Rumngangun selaku Wakil Presiden Direktur & GM Agency dan Syariah Manulife Indonesia, beserta jajaran manajemen Manulife Indonesia.

"Sangat spesial bisa hadir di sini bersama bapak ibu semua, saya sangat gembira dengan office baru ini, kita sering bilang betapa bagusnya bisnis ini dan betapa pentingnya yang kita lakukan buat nasabah kita," ucap Ryan Charland.

Ryan mengatakan, peresmian ini sebagai wujud komitmen Manulife Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan akses yang lebih mudah dan bertujuan untuk melindungi lebih banyak keluarga Indonesia di Bandung dan sekitarnya.

"Kita itu sangat penting buat nasabah, karena kita berada di momen dimana nasabah sangat membutuhkan kita, untuk membantu mereka, untuk pensiun mereka, membantu mereka ketika sakit dan membantu mereka ketika yang mencari nafkah itu meninggal untuk keluarganya bisa melanjutkan kehidupannya dan itulah mengapa kita melakukan hal ini bersama," bebernya.

Dengan lokasi baru dan interior bangunan yang lebih modern, kata Ryan Charland, memungkinkan nasabah untuk mendapatkan pengalaman layanan yang lebih nyaman, personal, dan optimal.

"Saya ingat ketika pertama kali Indonesia, kantor yang didatangi adalah Medan, sangat menyeramkan, karena saya penakut maka saya harus ganti kantor Medan, dan kantor kedua yang mau saya ganti kantor Bandung," ungkapnya.

"Saya ingat ketika waktu Covid masuk ke kantor dengan semua menggunakan masker, AC-nya dimatikan takut ada penyebaran, itu sangat tidak nyaman, dan mungkin ada hantunya juga," tambahnya.

Dengan lokasi yang berada di tengah Kota Bandung, kata Ryan, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi untuk dapat menjangkau lebih banyak nasabah dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Saat ini, Manulife Indonesia memiliki lebih dari 98.000 nasabah khusus wilayah Jawa Barat dan lebih dari 19.000 nasabah berada di wilayah Bandung.

Selama lebih dari 39 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife Indonesia bertujuan memudahkan keputusan finansial nasabah dan membuat hidup mereka lebih baik. Sepanjang 2023, Manulife Indonesia telah membayarkan total klaim di Bandung sebesar lebih dari Rp29 miliar. 

"Jadi tolong gunakan kantor ini untuk menjalankan tugas spesial kita. Kita membayar hampir Rp29 Miliar untuk Kota Bandung, sekali lagi ini dilakukan untuk bapak ibu semua bisa membantu lebih banyak lagi dari warga Bandung," pesannya.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur & General Manager Agency & Syariah Manulife Indonesia, Novita Rumngangun mengatakan, peresmian ini menandakan mimpi besar Manulife Indonesia ke depan.

"Keberhasilan diawali dengan mimpi yang besar, kalau mimpi kita tidak membuat kita takut berarti mimpi kita tidak besar," ucap Novita.

Oleh karena itu, Novita pun berpesan kepada manajemen untuk melayani nasabah dengan sabaik-baiknya.

"Kita harus lebih banyak membantu masyarakat Bandung untuk terkoneksi, kita lebih banyak membantu masyarakat Bandung mendapatkan income lebih dengan bergabung bersama kita Manulife Indonesia," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network