get app
inews
Aa Read Next : Resmikan Relokasi Kantor Cabang Bandung, Komitmen Manulife Indonesia Optimalkan Pelayanan

MiWISE, Solusi Perencanaan Legacy Fleksibel dari Manulife dan Bank DBS Indonesia

Selasa, 15 Agustus 2023 | 08:18 WIB
header img
MiWISE, Solusi Perencanaan Legacy Fleksibel dari Manulife dan Bank DBS Indonesia. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia meluncurkan MiWealth Infinite Assurance (MiWISE) sebagai solusi asuransi yang dirancang khusus bagi nasabah High-Net-Worth (HNW) untuk menciptakan dan membangun solusi perencanaan peninggalan berharga (legacy) bagi keluarga nasabah.

Berdasarkan hasil survei 2022 Future Ready Survey yang dilakukan oleh Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia, 67 persen responden menyatakan bahwa nasabah memiliki tujuan hidup untuk memberikan peninggalan berharga kepada generasi penerus. Namun, hanya 48 persen dari mereka yang telah memiliki rencana untuk mewujudkannya.

Sementara itu, survei Asian Private Banker 2019 menunjukkan bahwa 60 persen nasabah HNW di Asia tidak memiliki rencana peninggalan berharga yang jelas dan matang.

Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Chu Chong Lim mengatakan, peluncuran ini merupakan bukti komitmen Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia untuk menjawab kebutuhan akan perencanaan legacy bagi nasabah di Indonesia. 

"Kami memahami bahwa nasabah sering kali merasa khawatir akan masa depan yang tidak pasti, sehingga MiWISE merupakan solusi yang tepat untuk membangun masa depan yang aman dan tangguh dengan cara yang fleksibel. Hal ini sejalan dengan prinsip 'Live more, Bank less' yang kami usung untuk mendukung nasabah menjalani kehidupan yang lebih bermakna dengan layanan yang aman dan terpercaya," kata Chu Chong Lim dalam keterangannya, Selasa (15/8/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut