Wasken Resto Bandung Gelar Chef Table Ten Hands Dinner, Suguhkan Makan Malam Elegan Tak Terlupakan

Agus Warsudi
(Kiri ke kanan: Owner Wasken Leo Hermanto, Sukma Prawira (Owner Wasken), Chef Gani - Executive Chef V Hotel & Residence, Chef Egie (F&B Director Wasken), Chef Ricky) Executive Chef Holiday Inn Bandung), Chef Iman (Executive Chef De Paviljoen Bandung).

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Makan malam tentu harus menjadi momen dan pengalaman kuliner tak terlupakan. Karena itu, coba konsep chef table ten hands dinner yang disajikan Wasken Resto, Jalan Wastukencana, Kota Bandung.

Resto yang fokus mengusung kuliner tradisional Nusantara ini menggelar chef table ten hands dinner untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-214 Kota Bandung. 

Leo Hermanto, owner Wasken Resto mengatakan, Wasken Resto bakal menyuguhkan enam menu Nusantara yang diolah dan disajikan secara modern oleh lima chef eksekutif berbeda. 

Kelima chef itu antara lain, Eko dari Wasken, Iman Executive Chef De Paviljoen Bandung, Ricky Executive Chef Holiday Inn Pasteur, Chef Egie F&B Director Wasken, dan Chef Gani Executive Chef V Hotel & Residence. 

Mereka pernah menjadi tim diberbagai kompetisi untuk banyak level. Kali ini, ke limanya akan kembali berkolaborasi untuk menyajikan masakan Nusantara, khususnya Jawa Barat yang dikemas menjadi lebih modern. 

"Chef table ten hands dinner ini pertama di Bandung. Konsep ini sebenarnya populer di Bali. Tapi di Kota Bandung chef table belum pernah diadakan di restoran lain," kata Leo, Rabu (11/9/2024).

Chef table ten hands dinner di Wasken, ujar Leo, hanya untuk 40 pengunjung dengan harga Rp350.000 per orang. Reservasi mulai dibuka Kamis 12 September 2024. Acara chef table ten hands dinner digelar 20 September dimulai pukul 18.00 WIB.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network