Rayakan Hari Jadi Kota Bandung, Persib Ajak Bobotoh Jaga Kondusifitas di Tiga Pertandingan Kandang 

Rina Rahadian
Official Statement Persib. Foto: Dok. Persib.

Beberapa contoh tindakan yang melanggar regulasi tersebut adalah menyalakan flare di dalam stadion, pitch invasion, merusak fasilitas stadion dan mengganggu ketertiban umum.

Selain bisa mengganggu suasana kondusif Kota Bandung yang tengah merayakan hari jadinya, ajakan tersebut disampaikan Persib karena tindakan-tindakan tersebut tidak bertanggung jawab dan berpotensi menghadirkan sanksi, termasuk hukuman pertandingan tanpa penonton.

Vice President Operational PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat meminta, Bobotoh dan para pecinta sepak bola di Bandung untuk tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan tim dan Bobotoh sendiri.

“Kita ingin tiga pertandingan kandang Persib itu bisa tetap disaksikan penonton dan bisa memeriahkan hari jadi Kota Bandung," kata Andang, dikutip dari laman resmi Persib, Kamis (12/9/2024).

Untuk menghindari tindakan-tindakan yang melanggar regulasi sehingga memancing perilaku anarkis, Persib meminta kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket resmi agar jangan memaksakan diri datang ke stadion, apalagi memaksa masuk ke dalam stadion saat pertandingan.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network