Hadapi PSIS Semarang, Gustavo Franca Minta Bobotoh Penuhi Si Jalak Harupat

Rizal Fadillah
Gustavo Franca dan David da Silva. Foto: Instagram @persib.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek Persib, Gustavo Franca bertekad untuk terus meningkatkan performanya. Pada laga kontra PSM Makassar di Stadion Batakan, pemain asal Brasil tersebut tampil baik mengawal lini pertahanan Persib.

Pada laga tersebut, Franca bermain 90 menit dan jatuh-bangun menjaga lini pertahanan agar tidak kebobolan. Karena itu, pada pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut, Franca terpilih sebagai Man of the Match.

"Salah satu tujuan saat ini adalah untuk terus berkembang. Pada pertandingan pertama, penampilan saya sudah oke. Tapi saya merasa ini terus membaik di setiap pertandingan," ucap Franca, Kamis (12/9/2024).

"Itu (man of the match) adalah yang pertama buat saya selama main di sini. Saya selalu ingin tampil lebih baik di setiap pertandingan. Tapi tentu saja, itu semakin memotivasi saya," tambahnya.

Persib akan kembali bertanding saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024). Di laga itu, Franca menyatakan keinginannya untuk tampil lebih baik.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network