Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Digiplus Hadirkan 5 Gerai Strategis di Kota Bandung

Rizal Fadillah
Gerai Digiplus. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), Digiplus terus berkomitmen untuk dapat menjadi solusi bagi seluruh masyarakat dalam mengakses produk elektronik ataupun gadget terkini.

Komitmen ini ditujukkan oleh salah satu unit bisnis dari peritel gaya hidup di Indonesia itu, melalui lima gerai yang saat ini telah beroperasi di Kota Bandung dan sekitarnya.

Di wilayah Jawa Barat, Digiplus hadir di beberapa titik seperti Summarecon Mall Bandung Lt.1, Festival Citylink Bandung Lt. GF, Plaza Parahyangan Bandung Lt. Dasar, Bandung Indah Plaza Lt. GF, Sogo PVJ Bandung Lt. LG.

Setiap gerai Digiplus dilengkapi dengan rangakain produk multibrand mulai dari smartphone, laptop, speakers, wireless earphone, aksesoris penunjang, hingga perangkat elektronik pintar lainnya, yang dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mencari produk elektronik yang diinginkan.

Head of Marketing Digiplus, Dwita Satyanti mengungkapkan, Jabar menjadi salah satu provinsi yang potensial yang membuatnya terus memperluas jangkauan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network