Perindo Gelar Politik Reborn, Ferry Kurnia: Bahas Isu Strategis Lokal hingga Nasional

Agung Bakti Sarasa
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiansyah. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -  Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menyelenggarakan acara 'Politik Reborn' Vol. 2 yang berlangsung di Bosscha Space, Kota Bandung, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan yang digagas Bidang Politik DPP Partai Perindo ini, tidak hanya diikuti oleh para pengamat politik dan organisasi mahasiswa eksternal saja, namun juga dihadiri oleh konten kreator hingga Komedian Diak Jonathan.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah mengatakan, acara Politik Reborn ini digagas sebagai bagian penting dalam aktivitas partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu.

"Bahwa ini adalah sebagai bagian yang kita gagas dalam aktivitas kita untuk mencoba menggagas, mencoba membuka berbagai isu strategis yang ada, baik itu isu strategis di tingkat nasional maupun di tingkat lokal, ini menjadi poin yang sangat penting," ucap Ferry.

Menurutnya, menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 ini perlu adanya transformasi gagasan-gagasan demi sebuah perubahan ke depannya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network