Syukuri Kemenangan Persib atas PSIS Semarang, Edo: Pertandingan Berat

Rizal Fadillah
Bek Persib, Edo Febriansah. (Foto: Persib/Fernando Hero)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek Persib, Edo Febriansah bersyukur dengan kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang pada pertandingan pekan kelima Liga 1 musim 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (15/9/2024).

Dalam pertandingan itu, Persib unggul lebih dulu melalui gol Tyronne del Pino pada menit 17. Namun, PSIS sempat menyamakan kedudukan melalui gol Riyan Ardiansyah menit 36.

Pangeran Biru kembali unggul berkat gol Gustavo Franca pada menit 40 dan berhasil mempertahankannya hingga pertandingan berakhir.

"PSIS tim bagus yang punya organisasi permainan yang juga bagus. Tapi pada akhirnya kami bersyukur bisa menang sebagai tim setelah bahu-membahu untuk mendapat tiga poin ini," ucap Edo.

Pemilik nomor punggung 97 itu menyebut jika kemenangan atas PSIS dilalui dengan penuh perjuangan dari seluruh para pemain di sepanjang pertandingan.

"Pertandingan yang berat tapi kami mampu membuat 3 poin setelah tim melakukan pemulihan yang cukup mepet karena setelah dari Balikpapan, kami punya dua hari latihan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network