Kesbangpol Juara Pawai Kendaraan Hias di Puncak Hari Jadi ke-214 Kota Bandung

Abdul Basir
Bakesbangpol menampilkan replika maung Bandung, pada pawai kendaraan hias di puncak Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB), Minggu (15/9/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bandung berhasil tampil sebagai juara 1 pada pawai kendaraan hias di puncak Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB), Minggu (15/9/2024). 

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin, di dampingi Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono di jalan Merdeka dan Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana.

Bakesbangpol juara 1 pawai kendaraan hias perayaan HJKB kategori perangkat daerah dengan total poin 91,87. Bakesbangpol menampilkan replika maung Bandung yang menjadi icon Persib Bandung.

Sementara itu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak 91 poin sebagai juara kedua, dan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana 90 poin sebagai juara ketiga.

"Pertama, tentu kita sangat bersyukur bahwa Kesbangpol bisa meraih juara 1 kategori perangkat daerah dalam pawai kendaraan hias tahun ini. Terus terang, kita tidak memprediksi bisa menjadi juara 1  karena OPD lain pun tidak kalah bagus," kata Kepala Badan Kesbangpol Kota Bandung, Bambang Sukardi, Senin (16/9/2024).

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network