PLN Icon Plus dan AMG Gelar Executive Brunch untuk Inovasi Media Advertising di Bandung

Muhammad Iqbal Muzzafar
PLN Icon Plus berkolaborasi dengan AMG menggelar kegiatan Executive Brunch dengan tema PLN x AMG Revolusi Teknologi Media 3D Anamorphic di Bidang Visual. Foto: Ist.

“Itulah kenapa kita bicara kolaborasi, kami kuat di dalam infrastrukturnya, layanan internetnya, termasuk juga potensi dari aset-aset gedung PLN Group yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Takuma berharap, kegiatan ini menjadi awal kolaborasi antara PLN, PLN Icon Plus dan AMG untuk layanan media advertising. 

“Dengan teknologi, tentunya kita hadir hari ini bukan videotron biasa, kita bisa bicara teknologi baru yang belum banyak, bahkan tadi katanya pertama di Bandung,” katanya.

Untuk itu, Takuma juga dalam mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Persero dalam hal ini sudah mempercayakan kepada Icon Plus untuk bisa menciptakan sebuah bisnis baru dari bagaimana mengoptimalkan aset-aset yang ada.

“Kami juga terima kasih kepada mitra kami AMG yang sudah percaya kepada kita untuk bisa berkolaborasi dari sisi infrastruktur sampai dengan menghadirkan layanan hari ini,” ungkapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network