Jabar Raih Hattrick, Kunci Gelar Juara Umum PON XXI 2024 

Rina Rahadian
PON XXI 2024. (Foto: net)

"Menko PMK akan menutup perhelatan akbar PON XXI ini. Kami berharap momen ini tetap dapat berlangsung meriah dan menjadi penutup yang indah bagi ajang olahraga terbesar di tanah air ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Raja Parlindungan Pane turut menegaskan bahwa penutupan PON XXI nanti akan berlangsung meriah seperti saat pembukaan di Stadion Harapan Bangsa Aceh. Seni budaya Sumatra Utara dan Aceh dalam musik etnik dan tarian akan menghibur ribuan penonton. Menko PMK akan memberikan penghargaan bagi atlet dan kontingen terbaik.

"Penutupan ini tidak hanya menjadi simbol berakhirnya PON XXI, tetapi juga sebagai ajang apresiasi bagi seluruh atlet, pelatih, dan panitia yang telah bekerja keras demi kesuksesan acara ini," tambahnya.

Kehadiran Menko PMK, diharapkan semangat kebersamaan dan sportifitas yang telah tumbuh selama PON XXI tetap hidup dan menginspirasi generasi muda untuk terus berprestasi di kancah olahraga nasional maupun internasional.

Lembaran istimewa perjalanan PON XXI Aceh-Sumut hampir berakhir. Lebih dari sekadar sebuah ajang kompetisi, PON kali ini telah menunjukkan bahwa semangat kebersamaan, persaudaraan, dan sportifitas mampu menyatukan Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, dalam satu tujuan, membangun bangsa yang lebih kuat melalui prestasi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network