Cabor Hockey Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut, Jabar Dipastikan Hattrick

Abbas Ibnu Assarani
Cabor Hockey Jabar Juara Umum di PON XXI Aceh-Sumut. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Cabang olahraga Hockey yang dipimpin oleh Ketua Umum Syahrir menunjukkan prestasi gemilang dalam perhelatan PON XXI Aceh/Sumut Tahun 2024 dengan meraih total empat medali.

Dua medali emas dari Hockey Indoor putra putri dan dua medali perunggu dari Hockey Outdoor putra putri, sehingga cabang olahraga Hockey ini menjadikannya sebagai juara umum dan berkontribusi pada pencapaian Jabar Hattrick.

Ketua umum pengprov FHI Jabar Syahrir juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak tentunya para ketua pengkab/pengkot yang berada di Jawa Barat yang sama-sama konsisten dalam melaksanakan pembinaan dan mendukung seluruh atlet pelatihnya untuk prestasi terbaik hockey Jabar.

“Semoga raihan prestasi saat ini menjadi motivasi besar juga tentunya untuk para atlet-atlet muda jawa barat sehingga tongkat estafet prestasi ini terus diterima oleh Calon-calon atlet hockey Jawa Barat  di masa yang akan datang,” ujar Syahrir, Sabtu (21/9/2024).

Menurutnya, tim hockey Jabar meraih prestasi gemilang di PON Aceh Sumut ini berkat kerja keras, konsistensi, dan kolaborasi yang solid antara atlet, pelatih, dan berbagai pihak pendukung. 

Lebih lanjut, kata Sahril, pengorbanan dan dedikasi yang tinggi dari semua pihak terbayar dengan pencapaian dua medali emas dan dua perunggu. Maka dari itu, Hockey Jabar berkomitmen untuk terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan prestasi di masa mendatang.

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network